PT. SBS Dan Mitra Kerja Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga


Muara Enim// seputarnegeri.com – memasuki hari ke 3 atau hari terakhir PT. Satria Bahana Sarana (SBS) menyalurkan bantuan sembako terhadap masyarakat Ring I di 3 kelurahan dan 4 desa dalam kecamatan Lawang kidul yang berkolaborasi dengan mitra kerja langsung dibawah bendera PT. SBS (PT. Madhani, PT. PBT dan PT. PEN)

Dalam keterangan yang disampaikan Syahrul selaku koordinator tim CSR PT. SBS, bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai motivasi guna meningkatkan kinerja perusahaan kedepan agar lebih aktif lagi dengan kepedulian terhadap masyarakat yang ada di lingkungan perusahaan, katanya saat menyerahkan bantuan sembako di Kantor Lurah Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim. Rabu (20/04)

Syahrul juga berharap adanya kolaborasi ini, agar kedepan perusahaan lebih meningkat lagi produktifitas dan karyawan serta mitra kerja tetap sehat, sehingga bisa berkontribusi lebih meningkat juga.

Selain itu Teuku Rahadian sebagai Sekper PT. SBS juga menuturkan” dengan para mitra kerja kami yang ada, seperti PT. Madhani PT. PEN dan PBT akan membantu masyarakat.

“Alhamdulilah 3 Mitra kami ini berdampingan dengan kami untuk melaksanakan program sehingga dapat berjalan dengan baik program ini, kami memang untuk membantu masyarakat terutama khususnya dalam bulan Ramadhan ini dan juga kami dapat mengenalkan lebih dekat para Mitra kami kepada masyarakat,” ucapnya.

Rahadian juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dari mitra apa yang telah disalurkan ke masyarakat akan menjadi berkah dan bermanfaat, dan jangan dilihat dari nilai harga dari bantuan ini, tapi ini merupakan kepedulian perusahaan sedikit bisa mengurangi beban keluarga.

Dari perusahaan yang menjadi mitra PT. SBS, kami ucapkan terima kasih kepada PT. SBS yang bisa bersinergi untuk melakukan kegiatan yang positif ini, sehingga bisa memberikan edukasi dapat berbagi dibulan ramadhan ini, moga saja apa kita lakukan ini ada manfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, baik yang disampaikan dari perwakilan PT. Madhani, PT. PBT maupun PT. PEN.

Salah satu dari mitra PT. SBS, Rosi yang mewakili PT. PBT mengungkapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan kepercayaan untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan ini dan berharap apa yang dapat kita lakukan akan menjadi berkah serta motivasi bagi kita semua.

Kemudian Roni juga menyampaikan sebagai perwakilan dari PT. Madhani untuk kegiatan berkah Ramadhan ini menurut kami sangat positif, walaupun baru pertama kali kami diajak untuk kegiatan sosial ini dan kami ucapkan terima kasih kepada PT. SBS selaku owner dari PT. Madhani.

Sebagai perwakilan dari desa dan kelurahan, ucapan terima kasih kepada perusahaan atas bantuan ini, tentu akan kami sampaikan kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan, terutama bagi yang belum mendapat bantuan baik dari pemerintah maupun dari perusahaan.

“Bantuan ini akan kami distribusikan kepada warga kami, ya mudah-mudahan akan menjadikan manfaat, semoga perusahaan akan lebih maju dan berkembang,” pungkasnya Lurah Tanjung Enim Arinta Gumay. (Umar)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

COPY PASTE MALU DONG