Pemdes Jatiwaringin Sambangi Kediaman Nenek Inong dan Beri Perhatian Khusus


Tangerang, Seputarnegeri.com – Senin pagi Pemdes Jatiwaringin bersama Exbang Kecamatan Mauk dan jajaran RT RW setempat, melihat langsung kondisi nenek Inong dan mengecek kebenarannya yang sempat viral di Facebook beberapa waktu lalu, nenek Inong yang sudah sejak lama di tinggal anaknya (almarhum).

Sempat viral beberapa waktu lalu dan ramai di perbincangkan di media sosial (Facebook) bahwa nenek Inong hanya sebatang kara dan menghuni rumah di RT 06 RW 02 tidak layak, bahkan tidurpun hanya memakai balai bambu di tampik keras.

Menurut salah satu keluarganya, dengan viralnya kondisi nenek Inong yang memprihatinkan membuat keluarganya terkejut dan menjelaskan kondisinya yang sebenarnya bahwasannya Nenek Inong tidur di kediamannya dan kehidupannya terjamin.

Saat Pemdes Melihat Langsung Kondisi Nenek Inong

“Aduh saya juga bingung Pak kok bisa viral begitu, nenek Inong ini tidurnya di tempat saya bukan di tempat itu, kalau di tempat yg emperan tembok itu, hanya tempat istirahat siang saja pak untuk ngadem dia, makan pun biasa saja pak sehari 3 kali terjamin, di berikan dengan familinya di sini, minta ini itu juga kita berikan, bahkan dapat juga bantuan sosial (Bansos),” ucap salah satu dari keluarga nenek Inong pada awak media saat di lokasi.

Tampak hadir Baron selaku kepala Desa Jatiwaringin dan jajaran RT RW setempat, maupun Desi selaku ekbang Kecamatan Mauk di lokasi kediaman nenek Inong, untuk mengecek langsung keadaan nenek Inong itu, dan memberikan perhatian kepada nenek Inong selaku warga Desa Jatiwaringin (31/10/2022).

“Kami selalu kroscek terus untuk data warga-warga kami disini, dari rumah yg kurang layak, baik itu data yang berhak menerima bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah pusat, maupun yang mendapatkan bedah rumah dan lain lain,” tutupnya.

(TO)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

COPY PASTE MALU DONG