Gratis !!! Tonton dan Nikmati Musik Live di Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim


Muara Enim. Seputar negeri.com – Tonton dan nikmati Musik live di museum Batubara Bukit Asam bersama musisi Tanjung Enim, gratis masuk dan juga nikmati fasilitas wife secara gratis di museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Ajak keluarga dan sahabat untuk menikmati museum dan bangunan Sumsel miniatur serta air mancur di pelataran museum Batubara Bukit Asam sambil menikmati lagu-lagu dari musik live “first memory”. Sabtu (22/10)

Hal tersebut yang di inisiasi pengelola kuliner Yose Rizal dan Ketua Bumdes-LPMK Febri yang di gelar setiap Sabtu malam Minggu.

Menurut salah satu pengunjung Erwin bersama teman yang datang dari Mandala sangat apresiasi terhadap aktivitas yang di gelar di pelataran museum Batubara Bukit Asam ini.

“Selain bisa menikmati fasilitas dan bangunan seperti jembatan Ampera mini, air mancur, tugu perjuangan lima hari lima malam juga benteng Kuto besak pada malam hari serasa suasana di Palembang,” jelasnya.

Tambahnya, masyarakat bisa foto-foto sambil menikmati lagu-lagu dan kuliner yang disajikan di gerai kuliner dari pelaku usaha kecil binaan Bumdes-LPMK Kecamatan Lawang Kidul sinergi dengan tim kota wisata Tanjung Enim. (Umar)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

COPY PASTE MALU DONG